Memaksimalkan Review Headphone

By | October 5, 2022

Bagi Anda yang sering berkirim email dengan banyak sekali file attachment ataupun pengguna yang sering mengunggah file-file yang jumlahnya banyak ke internet tentu diperlukan Download WinRAR

Mendapatkan yang terbaik dari review headphone. Mendengarkan musik saya melalui seperangkat pengeras suara stereo studio rumah hi fi berkualitas adalah yang terbaik bagi saya…setidaknya sampai menemukan pilihan lain. Saya suka mendengar vokal mid-range yang keluar dengan jelas dan tajam. Bass adalah sesuatu yang saya suka rasakan dan dengar.

Masalahnya muncul ketika semua orang ingin tidur dan saya masih ingin mendengarkan beberapa musik favorit saya. Dalam pencarian saya untuk memberi makan audiophile di dalam diri saya, saya akhirnya memutuskan headphone adalah jawabannya. Itu baik itu atau pergi sendiri. Tapi, ini menghadirkan serangkaian masalah yang sama sekali baru.

Saya menemukan “kaleng-kaleng ini” memiliki jalan panjang sejak terakhir kali saya mencari. Saya punya pilihan dan banyak dari mereka. Saya bisa mendapatkannya dengan ujung terbuka atau ujung tertutup.

Dalam kasus saya, saya memutuskan penutupan tertutup akan menjadi yang terbaik sehingga apa yang saya dengarkan tidak dapat keluar dan mengganggu siapa pun di sekitar saya. Tampaknya dengan kaleng terbuka, suaranya masih agak menyebar ke area sekitarnya.

Saya mengetahui tentang peredam bising pasif dan aktif. Saya harus memilih apakah saya ingin kebisingan latar belakang dibatalkan hanya dengan bagian telinga itu sendiri (pasif) atau apakah elektronik kecil di dalamnya akan menghentikan kebisingan sekitar (aktif). Ini sebenarnya pertanyaan besar.

Karena saya harus menempuh perjalanan jauh untuk bekerja, headphone peredam bising aktif akan membuat kebisingan hilang. Suara luar seperti orang yang berbicara dan peralatan yang berjalan juga tidak akan mempengaruhi audio streaming saya. Saya menyukai ide ini. Saya menemukan merek dan tipe yang memungkinkan saya untuk beralih antara mode aktif dan pasif. Ini sempurna.

Dalam pencarian saya untuk headphone terbaik, saya menemukan teknologi yang belum pernah saya dengar sebelumnya tentang set kepala stereo. Bluetooth. Apa itu bluetooth? Nirkabel? Di telinga? Tidak ada kabel? Kamu pasti bercanda. Hal nirkabel ini terdengar sangat menarik. Saya bisa bergerak dengan musik saya dan tidak mendarat di keester saya karena saya tersandung kabelnya.

Yang harus saya lakukan adalah membeli satu set nirkabel untuk stereo saya dan saya siap melakukannya. Saya bisa bergerak hingga 300 kaki jauhnya dan masih menikmati lagu-lagu saya. Ini berarti saya bisa berada di seluruh rumah dan mendengarkan radio atau CD favorit saya. Saya BENAR-BENAR menyukai opsi ini. Saya tidak tahan duduk terlalu lama.

Menemukan semua ini tentang satu set headphone sederhana membuat saya menyadari itu bukan hal yang sederhana dan sedikit lebih mendalam daripada yang saya pikirkan sebelumnya. Apa lagi yang harus saya temukan?

Nah, bagaimana dengan yang terbaik dalam mimpi audiophile … suara surround. Saya bisa mendapatkan unit kepala yang memberi saya musik berkualitas teater sejati dengan satu sentuhan tombol.

Sejak itu saya menemukan banyak perangkat nirkabel seperti Koss, Sony dan Sennheiser RS-110, RS-120, RS130 dan RS140 dari headphonewarehouse.com semuanya memiliki suara surround tombol tunggal. Ini terdengar cukup bagus bagi saya. Saya belajar bahwa saya dapat beralih dari suara stereo ke suara surround kapan pun saya mau.

Karena apa yang dapat saya temukan, saya dapat menentukan pilihan headphone yang saya inginkan. Mereka sempurna untukku. Saya senang dengan apa yang saya beli. Ada satu set di luar sana untuk Anda juga. Lakukan saja riset dan beberapa ulasan seperti yang saya lakukan dan Anda dapat menemukan pengalaman mendengarkan yang lengkap tidak seperti yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.